Picture


INFORMASI PENTING

Minggu, 24 Januari 2021

MTsN 2 Muara Enim Berikan Layanan Publik yg Bebas KKN

Lawang Kidul, Humas

Pelayanan publik merupakan sistem yang diterapkan MTsN 2 ME guna membantu masyarakat dalam memperoleh informasi dan berbagai keperluan lainnya. Pelayanan publik ini terdiri dari Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan layanan publik berbasis pesan singkat. Didalam penyelenggaraannya pelayananan publik di MTsN 2 ME ini menerapkan prinsip dasar transparansi, jujur dan bebas dari praktek KKN.

Pelayanan publik di MTsN 2 ME dapat diakses secara online maupun offline. Secara online dapat diakses melalui via wa, telegram dan call center sedangkan secara offline dengan datang langsung ke madrasah. 

demi mewujudkan pelayanan publik yang bebas KKN, Abbudarda, selaku kepala madrasah senantiasa menehaskan kepada semua pegawai terutama tim PTSP bahwasanya "Di dalam memberikan pelayanan harus ada kepastian waktu, biaya, cepat serta tidak diskriminatif. Tidak boleh menerima apapun diluar ketentuan layanan untuk menghindari terjadinya praktek KKN" ujarnya, Senin (18/01/2021).

Sampai saat ini belum ada pengaduan dari masyarakat maupun pihak terkait tentang adanya praktek KKN di lingkungan MTsN 2 ME (NN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IP